Laman

Minggu, 25 Maret 2012

synopsis singkat LOVE RAIN

 Salah satu drama korea yang paling aku tunggu tahun ini yaitu Love Rain.karan di drama ini yang main yaitu salah satu bias ku yaitu SUKKIE oppa...jihaaaaaaaa....hehhehh...

drama ini mengambil setting 2 zaman, era 70-an dan 2012. Cinta antara karakter yang diperankan Jang Geun Suk dan YoonA tidak bersatu di era 70-an. Jalinan cinta berlanjut ke karakter anak-anak mereka di tahun 2012,, yang juga diperankan Jang Geun Suk dan YoonA.

berikut adalah karakter pemainx...

 Jung Ha Na (Yoona) adalah gadis yang sedang belajar untuk mendapatkan gelar Master dibidang perkebunan. Ia menyukai bunga dan pepohonan. Ia selalu merasa hati manusia sama dengan pohon. Jika tanaman sakit, maka ia akan bernyanyi untuk tanaman itu membuat orang disekitarnya bingung. Yoon Hee belajar di amerika dan menikah dengan pria disana, dan memiliki Ha Na. Hana gadis yang ceria dan selalu berfikir positif dan memberi semangat pada orang lain. Ia tahu ibunya tak bisa melupakan cinta pertamanya, hingga ia berniat mencari tahu cinta pertama ibunya dan menemukannya. Hana berangkat ke Hokaido dan bertemu Seo Joon disana. Seo Joon pria dengan mulut kasar. Dan Hidup Ha Na yang damai akan berubah dengan kehadiran Seo Joon.


Seo Joon (Jang Geun Suk) adalah seorang Fotografer yang suka mengambil gambar unik dan sukses dalam karirnya. Ia adalah laki-laki egois, selalu merasa dirinya pintar dan terbaik, tak peduli orang lain berkata apa. Orang-orang mengatakan orang akan jatuh cinta padanya dalam 3 detik. Ia selalu mengatakan kalau ia tak percaya pada cinta, bahwa ayahnya yang tak bisa melupakan cinta pertamanya sehingga ibunya jadi menderita. Ia bertemu Ha Na di hokaido. Saat lensa kameanya menangkap wajah Ha Na, ada sesuatu dalam dirinya yang bergejolak. Jantungnya berdebar dan ia seperti orang gila. Ia tak percaya dan terus menyangkalnya. Tapi dihari ia bertemu Ha Na, maka sejak itu hidupnya jadi berantakan.

Diperankan oleh Kim Si Hoo, Lee Sun Hoo adalah putera Lee Dong Wook, teman In Ha dulu. Sun Ho sendiri adalah sahabat Seo Joon. Ia seorang dokter. Ia pria yang hangat dan baik. Ia memiliki seorang adik perempuan yang populer yang menyukai seo Joon.

 Diperankan Oleh Lee Mi Sook, Yoon Hee (dewasa) mendapatkan Ha Na saat ia belajar diluar negeri. Ia masih mencintai In Ha sebagai cinta pertamanya dan tak bisa melupakannya.

Professor Seni di universitas ini merupakan Seo In Ha, ayah Seo Joon. Dulu ia membiarkan Yoon Hee meninggalkannya. Saat ia putus asa, Hye Jung tinggal disampingnya. mereka menikah. Namun karena tak ada cinta, Hye jung meminta cerai saat Seo Jun berusia 10 tahun. Dia tak pernah bisa melupakan Yoon Hee dan tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ia selalu merasa bersalah karena menyakiti hati orang lain karena ia tak bisa melupakan cinta pertamanya. Tapi kini ia dan Yoon Hee bertemu lagi. Dia masih mencintai Yoon Hee dan kali ini ia tak akan melepas Yoon hee untuk kedua kalinya.

makin penasaran sama ni drama...

siapakah yang nanti x akan bersatu...

orang tua atau anak-anak x...???


BERIKUT ADALAH TEASER X....


drama ini akan tayang tgl 26 maret yang akan menggantikan drama dream high 2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar